Selasa, 25 Desember 2018

Rayakan Hari Malas Sedunia, Beginilah Aksi Lucu Warga Kolombia!



 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Karinfelicnews,- Rasa malas memang kerap muncul pada setiap orang. Apalagi setelah liburan selesai, dan diharuskan melakukan aktifitas kembali. Rasanya malas sekali  untuk melakukannya. Namun bagaimana jika malas dijadikan sebuah tradisi? Simak di sini.

Ada yang unik di negara Kolombia, karena di sana mereka merayakan Hari Malas Sedunia. Ya, hal tersebut sudah menjadi tradisi.

Perayaan itu dilakukan oleh masyarakat kota itagui Kolombia. Yang mana mereka mengenal tradisi World Laziness Day atau hari bermalasan sedunia.

 https://daftaragen-judionline.blogspot.com


Tradisi ini dilakukan untuk mendesak para pekerja yang tertekan agar bersantai . Yang mana perayaan berlangsung selama satu hari dan digelar setiap tahunnya sejak tahun 1985.

Perayaan dilakukan di Hari Minggu, (19/08). Semuanya pun antusias melakukan perayaan hari malas sedunia. Maka jangan heran mereka lakukannya dengan totalitas.

 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Dalam perayaannya, mereka menggelar sebuah kompetisi, yaitu piyama terbaik, tempat tidur ternyaman, dan tempat tidur paling unik.

Lihat saja aksi dari salah satu warga ini. Wanita ini berbaring di tempat tidur, merayakan hari kemalasannya.

 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Para warga pun berbondong-bondong membawa kasur atau tempat tidur gantungnya dari rumah untuk di bawa ke jalanan.


 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...