Selasa, 25 Desember 2018

Pilot Tabrakan Pesawat ke Rumahnya Sendiri Setelah Bertengkar Dengan Istri



 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Karinfelicnews,- Baru-baru ini seorang pria asal Utah menabrakkan pesawat Cessna kecil ke rumahnya sendiri dengan sang istri dan anak yang ada di dalamnya. Well, kejadian mengerikan itu terjadi pada hari Senin kemarin, di mana sumber Kepolisian mengatakan kalau penyebab utamanya adalah pertikaian kecil antara seorang pilot pesawat terbang bernama Duane Youd dan istrinya di dekat American Fork Canyon.

Pada Minggu sore, kantor Sheriff di wilayah Utah mendapat telepon dari sejumlah saksi tentang seorang pria yang memukul perempuan. Polisi kemudian melakukan patroli dan menahan Youd. Dia dan istrinya diketahui baru saja minum dan kemudian bertengkar hingga akhirnya Youd memukul istrinya.

Baru pada Senin sekitar pukul 12.30 pagi Youd memberi jaminan pada Polisi agar ia bisa pulang ke rumahnya di Payton, Utah. Youd sendiri beralasan kalau ia ingin kembali ke rumahnya demi mengambil sejumlah barang yang tertinggal.

1. Mengawal Youd Untuk Pulang ke Rumahnya

Polisi kemudian mengawal Youd ke rumahnya sebelum kemudian ia diduga melarikan diri ke Spanish Fork Airport untuk membawa pesawat kecil Cessna 525 Citation Jet yang biasa ia kendarai untuk sebuah perusahaan. Youd lalu terbang kembali ke Payton untuk menabrakkan pesawat ke rumahnya sendiri.

"Pesawat itu semakin rendah. Dalam hati aku berkata, 'Ya Tuhan, pesawat itu akan menabrak gunung,' dan kamu bisa melihatnya semakin menurun. Dalam sekejap muncul bola api raksasa. Aku bahkan tidak bisa mempercayainya," ujar salah satu tetangga Youd.

Istri dan anak Youd sendiri masih berada di dalam rumah saat pesawat itu menabrak. Beruntung mereka berhasil keluar sebelum api menyebar ke sekeliling rumah. Sedangkan menurut laporan investigasi, pesawat Youd disebut sempat menabrak gudang salah satu tetangga sebelum menabrak rumahnya sendiri dan jadi kemungkinan penyebab kenapa jalur penerbangannya berubah.

2. Istri dan Anak Youd Berhasil Menyelamatkan Diri

"Kami tidak tahu apa tujuan utamanya, entah apakah dia ingin terbang rendah dan sedikit menabrakannya atau ia memang berniat menghancurkannya. Insiden ini bisa saja jadi lebih parah dari apa yang dilihat dan sebuah keajaiban istri Youd dan anaknya masih bisa melarikan diri," ujar Sersan Noemi Sandoval dari Departemen Kepolisian Payson.

Selain itu entah termasuk beruntung atau tidak, tapi bagian depan rumah Youd juga masih terlihat utuh, meskipun ada juga yang mengalami kerusakan parah karena kebakaran. Walau begitu Duane Youd justru tidak berhasil menyelamatkan dirinya dalam insiden tersebut.

Selain itu pada bulan lalu Pengadilan mencatat kalau Youd bersedia untuk hadir dalam sesi konseling keluarga dan pernikahan selama 6 bulan sebagai bagian dari kesepakatan di mana sebelumnya ia sudah melakukan kekerasan pada bulan April. Hanya saja sesi konseling itu sepertinya tetap tidak berhasil untuk Youd.


 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...