Selasa, 04 Desember 2018

Kakak Ronaldo: Adikku Gagal Menangi Ballon d'Or karena Mafia



 http://legendaqq.net/?ref=marketem07

Karin Felic, Lisbon - Cristiano Ronaldo gagal menangi Ballon d'Or 2018. Fakta itu membuat dua kakak perempuan CR7 kesal dan mengungkapkan amarahnya di media sosial.

Setelah lima kali menjadi jawara Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir, empat gelar dalam lima tahun terakhir, Ronaldo hanya ada di peringkat kedua tahun ini.

Ronaldo kalah dari mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric, yang berhasil menghentikan dominasinya dan Lionel Messi pada satu dekade terakhir penghargaan ini.

Baca juga: Modric: Ballon d'Or Ini untuk Mereka yang Pantas Menang Tapi Gagal

Ada pihak senang karena akhirnya pemain baru memenangi penghargaan prestisius itu. Tapi, ada juga yang tidak puas dan marah karena Ronaldo gagal meraih Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Dua kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro dan Elma Aveiro mengungkapkan amarahnya di muka umum. Katia menganggap Ronaldo masih menjadi pemain terbaik dunia, sedangkan Elma menganggap ada kecurangan yang membuat adiknya gagal menang.

"Pemain terbaik dunia.. Tentunya hanya untuk orang-orang yang mengerti sepakbola," ujar Katia pada caption foto Ronaldo saat memenangi gelar itu tahun lalu.

"Sayangnya ini adalah dunia yang kita tempati, busuk dan penuh mafia serta uang yang banyak. Kekuatan Tuhan lebih besar dari semua kebusukan ini. Tuhan sudah berkuasa atasnya, tapi dia tak akan pernah gagal," tutur Elma.
Baca juga: Pantaskah Messi Finis Kelima di Ballon d'Or 2018?

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...