Selasa, 29 Mei 2018

Kenalin, Skellie! Tengkorak Pertama di Dunia yang Jadi Selebgram!



 legendaqq.net

Karinacutenews - Umumnya, kalau kita lihat selebgram alias seleb Instagram pasti rata-rata orang dewasa, mau cowok atau cewek, bahkan bayi pun juga udah ada yang jadi selebgram. Nah, gimana ceritanya kalau selebgram yang lo lihat di Instagram ini bentuknya bukan manusia, melainkan tengkorak? Ini nihhhh, bikin ngeri!

Tengkorak yang biasanya kita simbolkan sebagai 'kengerian' ini soalnya terdiri dari tulang belulang manusia yang bisa jalan sendiri. Bayangin tuh, tengkorak jalan sendiri aja ngeri, gimana kalau tengkoraknya jadi selebgram? Antara ngeri dan penasaran ini yak.

 legendaqq.net

Yep, kenalin dulu nih! Namanya Skellie, tengkorak pertama di dunia yang jadi selebgram di Instagram. Dilansir dari Karinacutenews, berawal dari iseng-iseng nih, Dana Herlihey, yang bekerja sebagai social media manager dari Bitstrips di Kanada ini bikin karakter dari kerangka tengkorak. Doi kasih nama Skellie terus dibikinin deh Instagram pribadi, namanya @omgliterallydead.

 legendaqq.net

Skellie yang merupakan patung tengkorak doang ini di-make over abis sama Dana layaknya cewek abege millenial zaman now. Ide ini berawal ketika Dana lagi lihat tengkorak plastik datang ke kantornya, terus Dana dan temen-temen kerjanya iseng merias Skellie.

 legendaqq.net

Setelah Dana make over dan ngeposting foto Skellie ke Instagram, ternyata akun tersebut mendapat respon positif. Semenjak Skellie melayangkan postingan pertamanya di bulan Oktober tahun 2014, hingga kini Skallie udah kayak selebgram banget nih!

Followernya udah mencapai 256k cuyyyy, kalah lo pasti, hehe. Saking terkenalnya, Skellie sampai punya merchandise yang dijual via website untuk penggemarnya, hehe. Lucu jugakk yakk.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...