Kamis, 27 Desember 2018

Penjual Ini Menempelkan Mata Palsu ke Ikan Dagangannya Agar Tetap Terlihat Fresh



 https://daftaragen-judionline.blogspot.com

Karinfelicnews,- Kalau mau mencari dan membeli ikan segar di pasar tradisional, pastinya bagian mata jadi perhatian utama. Yap, karena biasanya mata akan menjadi patokan banyak orang dalam memilih ikan yang segar untuk kemudian diolah menjadi menu-menu nikmat. Hanya saja nggak berlaku di salah satu penjual ikan di Kuwait.

Seperti dilansir dari Oddity Central, seorang penjual ikan di Kuwait akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib setelah mereka menemukan kalau ikan-ikan yang dijual ditempeli mata palsu yang terbuat dari plastik. Keputusan untuk menangkap penjual ikan yang namanya tidak disebut itu muncul setelah foto ikan dagangan dengan mata palsu itu beredar di social media dan sempat menjadi viral.

Hal itu bermula dari sebuah video yang diunggah salah seorang user Facebook yang bernama Ayman Mat. Pada videonya, Ayman mencoba membersihkan ikan yang ia beli dan membuang mata palsu yang menempel. Dalam sekejap, video Ayman langsung dibagikan sampai ribuan kali, penuh dengan komentar pedas dan segera menjadi viral.

1. Jadi Bahan Candaan Penjual Ikan Lainnya

Kementerian Perdagangan Kuwait sendiri langsung mengambil tindakan dengan menutup toko si penjual ikan dengan mata palsu tadi agar tidak menyebar lebih luas. Hanya saja hal itu tidak menghentikan orang-orang yang mulai mencaci dan mengkritik taktik licik si penjual ikan.
Namun kejadian itu sendiri nyatanya tak melulu soal kritik dan kecaman pedas dari warganet saja. Yap, sebabnya beberapa orang justru menjadikan taktik si penjual licik tadi sebagai bahan candaan seperti membuat iklan di mana mereka menyediakan ikan segar tanpa tambahan kosmetik maupun aksesoris.


 https://daftaragen-judionline.blogspot.com


Licik? Sudah pasti, karena si penjual tadi memperdagangkan ikan-ikannya yang tidak segar dan sudah membohongi para pembelinya. Kalau kamu tiba-tiba mendapati ikan yang juga ditempeli mata palsu dari plastik, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan?

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...