Sabtu, 14 April 2018

Tinju Dunia, Freddie Roach: Manny Pacquiao Masih Punya Utang



 legendaqq.net

Karinacutenews, Jakarta - Freddie Roach, mantan pelatih bintang tinju dunia Manny Pacquiao selama hampir 17 tahun, mengatakan bahwa petinju Filipina itu masih berutang padanya.

Pacquiao berpisah dengan Roach menjelang laga melawan Lucas Matthysse. Pertarungan itu akan digelar di Kuala Lumpur pada 15 Juli 2018.

“Saya tidak tahu alasan dia memutuskan hubungan karena Manny tidak pernah menghubungi secara pribadi soal keputusannya itu. Yang pasti dia masih berutang, karena saya belum dibayar,” kata Roach.

Roach tidak merinci bayaran dari pertarungan mana yang belum diberikan kepadanya. Pacquiao terakhir bertanding di Brisbane, Australia, 2 Juli 2017. Saat itu dia kalah angka dari Jeff Horn.


Hubungan Roach dengan mantan juara di 8 kelas berbeda itu dikabarkan memburuk akhir-akhir ini. Penyebabnya, Roach tak setuju Pacquiao terus bertinju.

Dalam usia yang sudah 39 tahun, Roach menganggap Pacquiao tak layak lagi bersaing di tinju dunia. Dia ingin Pacquiao pensiun dan berkonsentrasi pada kariernya sebagai politikus.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...