Sabtu, 07 April 2018

Pria Ini Akhirnya Genap Setahun Makan Nugget Wendy's Sepuasnya Gratis!



 legendaqq.net

Karinacutenews, Jakarta - Masih ingat pria Amerika yang tahun lalu berkicau minta 18 ribu retweet untuk nugget gratis selama setahun dari Wendy's? Kini sudah genap setahun.

Berawal dari keisengan Carter Wilkerson di bulan April tahun lalu. Ia mengajukan pertanyaan sederhana pada akun Twitter Wendy's. "Berapa banyak retweet yang dibutuhkaan seseorang untuk bisa makan chicken nugget gratis selama setahun penuh?" Saat itu admin Wendy's membalasnya, "18 juta retweet."

Kemudian Carter menjalankan misinya dengan berkicau, "TOLONG SAYA, SEORANG PRIA YANG MENGINGINKAN NUGGET." Kicauan ini juga berisi foto tangkap layar pembicaraan dirinya dengan akun Twitter Wendy's.


Ada banyak netizen yang membagikan unggahannya tersebut. Hanya saja tidak mencapai 18 ribu orang. Unggahannya hanya dibagikan sebanyak 3.4 juta orang.

Walau demikian, pihak Wendy's tetap memberikan akses pada Carter untuk mendapat chicken nugget Wendy's sepuasnya selama setahun tanpa biaya alias gratis! Gerai cepat saji ini bahkan memberikan donasi pada yayasan Dave Thomas Foundation for Adoption sebesar $100.000 (Rp 1.3 miliar) atas nama Carter Wilkerson.

Tiga hari lalu, tepatnya tanggal 4 April 2018, Carter genap mendapat chicken nugget gratis selama satu tahun. Banyak netizen yang penasaran, berapa banyak chicken nugget yang dimakan Carter dalam setahun. 

Saat ditanya oleh metro.co.uk (5/4), Carter menjawab, "Aku memakan lebih dari 400 potong tapi aku tidak yakin 100% pada angka itu."

Kalau Carter hanya memakan 400 buah chicken nugget, berarti dalam sebulan ia menghabiskan sekitar 33 chicken nugget. Atau dengan kata lain, ia menghabiskan belasan chicken nugget dalam seminggu. Tidak terlalu banyak, ya?

Saat ditanya apa ia ingin melakukan hal yang sama lagi pada gerai cepat saji lain? Ia menjawab, "Jika aku bisa memilih makanan lain, aku akan memilih burger dari In and Out Double Doubles (gerai burger di Amerika Serikat)."

Kita tunggu saja apakah Carter benar-benar akan merealisasikan misi makan gratis lainnya atau tidak.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...