Minggu, 15 April 2018

Kapolres Jepara: 3 Penari Erotis dari Semarang, Masih Kami Cari



 legendaqq.net

Karinacutenews, Jepara - Polres Jepara telah menahan 2 panitia penyelenggara acara HUT komunitas motor yang menggelar tari erotis di Pantai Kartini. Sedangkan 3 penari yang dihadirkan dalam acara tersebut masih dicari kebedaraannya. Mereka berasal dari Semarang.

"Penari berasal dari Semarang. Saat ini masih dalam pencarian. Mereka juga nanti akan kami periksa. Lihat nanti hasilnya seperti apa," kata Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Minggu (15/4/2018).

Dikatakannya, pihaknya sangat menyayangkan insiden tersebut bisa terjadi. Panitia yang menggagas kegiatan tersebut dinilai telah melanggar aturan, karena apa yang terjadi tidak sesuai dengan izin rundown acara yang diajukan semula.

Sesuai izin, acara reuni komunitas Yamaha NMAX diikuti sekitar 100 orang, dimulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan dimeriahkan hiburan organ tunggal.

"Kami sangat sayangkan. Izinnya diramaikan dengan organ tunggal, tapi kenyataannya tidak sesuai. Kami sudah periksa sejumlah saksi," tandasnya.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...