Sabtu, 07 April 2018

Gemas! Para Kucing Ini Ikut Audisi Jadi Polisi



 legendaqq.net

Karinacutenews, Michigan - Selama ini hanya anjing, satu-satunya satwa yang direkrut sebagai polisi. Namun, Departemen Kepolisian Troy di Michigan, Amerika Serikat, kini membuka lowongan untuk kucing. Seperti apa ceritanya?

Kisah ini bermula pada akhir bulan lalu di mana departemen kepolisian tersebut mengeluarkan pengumuman di Twitter berharap untuk mendapatkan 10 ribu pengikut alias followers sebelum April. Mereka berjanji akan merekrut kucing sebagai petugas kepolisian jika pengikut mereka bisa tembus 10 ribu orang.

Target itu pun tercapai dalam waktu seminggu setelah pengumuman itu diunggah. Malahan, mereka bonus dari target yang ditetapkan yakni 11 ribu pengikut.

Anggota dari Humane Society atau kelompok penyayang binatang membawa lima anak kucing ke kantor polisi tersebut. Kelima anak kucing berbulu ini bersaing untuk merebut posisi tersebut.

"Kelompok penyayang binatang telah membwa kucing terbaik yang mereka miliki untuk mengisi posisi ini. Kami melihat perangai dan sikap mereka," kata Sersan Polisi Megan Lehman dilansir ABC News, Minggu (8/4/2018).

Layaknya lowongan pekerjaan, kucing-kucing ini juga wajib lolos berkelakuan baik. Para anak kucing ini juga telah lolos pemeriksaan latar belakang. Bahkan setiap anak kucing yang mendukung pencurian tidak akan lolos seleksi. 

Nantinya kucing yang beruntung akan menjadi maskot departemen kepolisian Troy. Kucing itu nantinya akan mendapatkan fasilitas untuk menghabiskan waktunya di kantor, dan tinggal di rumah salah satu petugas kepolisian. 

"Kami mencari kucing yang bisa menjangkau masyarakat. Mereka juga akan menghabiskan waktunya untuk diunggah ke media sosial," imbuh Lehman.

Untuk pemberian nama kucing tersebut, polisi kemungkinan besar juga akan meminta pendapat di media sosial juga.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...