Minggu, 24 Juni 2018

Inggris Gasak Panama 6-1 Kane Hattrick - LegendaPelangi


Laga kedua Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 berakhir luar biasa. Menghadapi Panama dalam di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB, anak asuh Gareth Southgate mendapatkan tiga poin usai menutup laga dengan skor 6-1.

Sejak babak pertama dimulai, Inggris langsung tampil menekan. Mengandalkan Raheem Sterling, Harry Kane dan Jesse Lingard di lini depan, mereka menekan pertahanan Panama yang beberapa kali memperlihatkan kesalahan.




Laga baru berjalan delapan menit, Inggris langsung unggul. Menerima bola hasil sepak pojok Kieran Trippier, John Stones, yang tak terkawal, melepaskan sundulan terarah ke sisi kanan gawang Panama.

Baca Juga: Neymar Terlihat Menangis Usai Kemenangan Brasil

Pelanggaran Fidel Escobar terhadap Jesse Lingard di menit ke-22 membuat Inggris mendapatkan hadiah penalti. 
Kane yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk menambah keunggulan The Three Lions menjadi 2-0. agen ceme

Inggris menambah keunggulan lewat tendangan melengkung Lingard dari luar kotak penalti saat pertandingan memasuki menit ke-36. Di menit ke-40, Stones kembali menjebol gawang Panama usai tak terkawal.

Babak pertama pertandingan ini ditutup dengan skor 5-0. Gol terakhir Inggris di babak pertama dibuat oleh Kane lewat tendangan 12 pas usai ia dilanggar oleh Anibal Godoy di dalam kotak penalti.


Artikel Menarik ini Di-persembahkan oleh: 



Panama memulai babak kedua dengan permainan yang lebih defensif. Agen PKV
Dengan garis pertahanan yang lebih dalam dan penjagaan yang lebih ketat, mereka membuat Inggris kesulitan untuk menekan.

Hal tersebut tak cukup membuat keran gol Inggris berhenti. Di menit ke-62, mereka kembali menambah pundi-pundi gol setelah sepakan dari luar kotak penalti Ruben Loftus-Cheek mengenai kaki Kane.

Kebuntuan Panama baru pecah di menit ke-78. Berawal dari tendangan bebas, Felipe Baloy membuat Jordan Pickford harus memungut bola dari gawangnya dan memperkecil ketinggalan menjadi 6-1.



Di sisa waktu yang ada, Panama berusaha keras mengejar ketertinggalan. Sayang, segenap usaha mereka gagal berbuah gol. Skor 6-1 pun jadi penutup pertandingan ini. Dengan kemenangan ini, Inggris pun memastikan satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...