Minggu, 29 Juli 2018

Menunggu Kabar The Sacred Riana di America's Got Talent 2018



 legendaqq.net

Nurrestinews - Ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana berhasil meneror para juri America's Got Talent 2018. Dia membuat Mel B menjerit dan berlari ketakutan. Membuat Howie Mandel merasa seperti berada di dalam film horor.

Simon Cowell pun mengaku tidak tahan menonton aksinya. Sebaliknya, publik Indonesia pun terteror karena belum mengetahui nasib The Sacred Riana di ajang pencarian bakat itu.

Sebelumnya diberitakan, The Sacred Riana dipanggil untuk tampil di babak Judge Cuts setelah lolos di babak audisi America's Got Talent 2018. Peserta yang  tampil di Judge Cuts benar-benar pilihan juri dari ratusan peserta yang lolos di babak audisi.

Babak Judge Cuts menampilkan 20 peserta dan hanya tujuh dari mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya. Berbeda babak audisi, pada babak Judge Cuts, peserta dinilai oleh lima juri, yang terdiri dari empat juri tetap dan seorang juri tamu.

Juri tamu berhak memberikan golden buzzer. Artinya peserta tersebut langsung bisa tampil di babak live show. Di akhir acara, para juri mengumumkan penampil yang lolos di babak berikutnya.

Di Amerika, America's Got Talent ditayangkan di NBC pada setiap hari Selasa waktu setempat atau Rabu waktu Indonesia. Hingga awal pekan ini, Senin (30/7/2018), baru dua babak Judge Cuts yang sudah ditayangkan.

Bila video teaser sudah dirilis pekan lalu, penampilan The Sacred Riana diperkirakan bakal ditayangkan pada Selasa (31/7/2018) atau Rabu (1/8/2018) waktu Indonesia.

Artinya, publik Indonesia baru bisa mengetahui nasib ilusionis bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu dua hari lagi.

Ada Retakan Baru di Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Warga di Sekitar Pantai Waspada

Karinfelicnews ,- - Retakan baru ditemukan di badan Gunung Anak Krakatau. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Meteorologi klimatologi d...